Kedai PKK Sweet Coffee Pondok Kopi Diresmikan

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, meresmikan Kedai PKK Sweet Coffee yang berada di halaman Kantor Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (13/4/2022).

Kegiatan dirangkai dengan pemberian santunan dan paket Sembako kepada puluhan anak yatim piatu di wilayah Kelurahan Pondok Kopi.

"Saya bangga dengan Kelurahan Pondok Kopi telah berinovasi dengan membuka kedai PKK yang dapat memberdayakan UP2K Kelurahan Pondok Kopi, sehingga dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat bagi kader PKK serta warga sekitar," katanya, kepada Sudin Kominfotik Jakarta Timur di lokasi.

Menurutnya, inovasi kolaborasi dengan berdirinya Kedai PKK Sweet Coffee ini merupakan salah satu langkah upaya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam pemulihan ekonomi usai masa sulit pandemi Covid 19.

Diah berharap, keberadaan Kedai PKK Sweet Coffee ini dapat menambah motivasi para kader PKK, Dasawisma hingga warga Kelurahan Pondok Kopi untuk terus berkarya.

Lurah Pondok Kopi, Siska Leonita, menyampaikan, terima kasih atas dukungan untuk Kedai PKK Sweet Coffee oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur.

Ia menyebutkan, Kedai PKK Sweet Coffee ini menjual beragam hasil dari PKK hingga kebutuhan pokok yang nantinya berkolaborasi dengan Food Station Tjipinang Jaya dan Dharma Jaya.

"Semoga langkah inovasi ini dapat bermanfaat besar dalam meningkatkan perekonomian para kader PKK dan warga di wilayah Pondok Kopi," ujar Siska. (AJ)