Walikota Buka E-Musrenbang Di Kecamatan Pulogadung

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, membuka E-Musrenbang tingkat Kecamatan di Ruang Pola Kantor Kecamatan Pulogadung, Kamis (10/3).  Sebelum pelaksanaan di tingkat Kecamatan, E-Musrenbang telah dilaksanakan secara berjenjang mulai dari Rembug RW dan di tingkat Kelurahan.

"Musrenbang ini rangkain lanjutan dari rembug RW secara online kemudian di seleksi di tingkat Kelurahan sehingga saat ini kita memasuki dalam tahap Kecamatan," kata Walikota dalam sambutannya.

Walikota mengaku gembira melihat tingginya antusias masyarakat mengikuti e-musrenbang.  Hal tersebut terlihat dari masuknya usulan-usulan dari masyarakat yang cukup besar.

“Alhamdulillah, apresiasi masyarakat cukup banyak ya, ada 1421 usulan tapi diseleksi kembali menjadi 1275 usulan kegiatan," tambah Walikota.

Kendati demikian, Bambang berharap, seluruh masyarakat agar mengusulkan suatu kebutuhan berdasarkan skala prioritas. Jangan memasukkan usulan karena emosi, mengingat kebutuhan Pemerintah  Provinsi DKI Jakarta yang masih banyak untuk diselesaikan.

"Saya ingatkan kembali, dari musrenbang Kecamatan ini mengusulkanya jangan secara emosi utamakan yang di perioritaskan dalam kebutuhan warga," pungkasnya. (Ajid/Kominfomas JT)