Walikota Melepas Rombongan Pensiunan Ke Keratuan Balaw

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, melepas rombongan Paguyuban Werdatama Jaya Cabang Jakarta Timur yang akan melakukan kunjungan wisata budaya ke Keratuan Balaw, Provinsi Lampung. Kunjungan atas undangan Chalid Ismail Balaw ini dilepas Walikota di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (17/3).

Rombongan kunjungan wisata ke Keratuan Balaw ini dipimpin Ketua Werdatana Jaya Cabang Jakarta Timur H. Sukarno. Tercatat ada 60 pensiunan yang ikut dalam kunjungan wisata ini.

Walikota mengatakan, selama perjalanan menuju Lampung ini, dirinya meminta mereka agar menikimati sepanjang  perjalanan. Dirinya berharap, kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi antar para pensiunan sekaligus untuk berekreasi.

"Saya sebagai junior Bapak-bapak. Mengucapkan selamat jalan, perjalanan ini dinikmati saja perjalanan ini guna mengurangi stres. Dan kita berharap perjalanan ini lancar sampai tujuan dan bisa kembali ke Jakarta," kata Walikota.

Walikota menambahkan, pihaknya bersama jajaran Pemkot Jakarta Timur juga menitip salam kepada anggota Werdatama dari Jakarta Barat yang juga berangkat ke Lampung. "Harapan saya, sekembalinya nanti untuk tetap menajaga kekompakan, dan itu saja saya minta titipkan salam saya ke senior saya  Pak Cholid Balaw," pungkasnya. (Ajid/Kominfomas JT)