Walikota Dan Para Pejabat Pemkot Jaktim SKJ Keliling Di Dislitbangad

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana bersama Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Darat (Dislitbangad) Brigjen TNI Daliaman Toni Damanik, SIP, M.Si, mengikuti Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), di lapangan olahraga Dislitbangad, Jalan Matraman Raya, Kelurahan Pal Meriam, Kecamatan Matraman, Jumat (18/3). Kegiatan SKJ ini, dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari para pejabat di lingkungan Pemkot Jakarta Timur dan Dislitbangad serta masyarakat setempat.

Para pejabat Pemkot Jakarta Timur yang hadir antara lain, Wakil Walikota Jakarta Timur Husein Murad, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Junaidi, para Asisten, Kepala Kantor, Bagian dan Sudin. Hadir pula para pejabat di lingkungan Kecamatan Matraman dan Kelurahan se-Kecamatan Matraman.

Walikota mengatakan, SKJ ini dilakukan keliling secara bergiliran di 10 kecamatan di Jakarta Timur. SKJ di Kecamatan Matraman ini sendiri merupakan kegiatan perdana.

“Ini merupakan kolaborasi yang indah dan harmonis antara ASN Walikota Jakarta Tmur, Kecamatan, Kelurahan se Kecamatan Matraman dan  Dislitbangad yang di selenggarakan oleh Korpri Jakarta Timur,” kata Bambang.

Sementara itu, Selain itu Kepala Dinas Dislitbangad,  Brigjen TNI Daliaman Toni Damanik, mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi yang baik bagi anggota TNI bersama Pemkot Jakarta Timur. Dirinya berharap, kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin, minimal sebulan sekali.

“Harapan saya, kegiatan ini bisa meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang baik buat wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur,” ujar Toni. (Jonathan/Kominfomas JT)