Walikota Minta Kepala SKPD/UKPD Laksanakan Hasil Rakorwil

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana meminta para kepala SKPD/UKPD dapat segera melaksanakan seluruh hasil keputusan yang diambil dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). Para asisten pun diminta untuk mengawasi agar pelaksanaan program kerja dapat berjalan lancar.

"Harus segera ditindaklanjuti, saya tidak mau hasil rapat ini hanya sekedar omdo,  jadi harus ditindaklanjuti. Saya tidak mau ada kata tidak. Saya akan mengutus para asisten untuk mengawasi," kata Walikota, usai memimpin Rakorwil Minggu Ke IV Bulan Maret di Ruang Pola Kantor Walikota, Selasa (22/3).

Walikota mengatakan, pelaksanaan Rakorwil ini sebagai tindak lanjut dari Rapat Pimpinan (Rapim) yang dipimpin Gubernur DKI Jakarta di Balaikota, Senin (21/3). "Rakorwil hari ini bentuk tindak lanjut dari hasil Rapim kemarin. Diantaranya akan kita bahas dalam permasalahan yang masih belum terselesaikan. Jadi kita bahas dan kita segera respon tentang masalah yang masih belum diselesaikan," kata Walikota.

Walikota pun meminta kepada seluruh pihak terkait untuk terus meningkatkan sinergitas guna membangun kinerja.  "Rapat rutin ini bentuk kesempatan yang baik supaya satu kata, satu suara dan satu langkah, sehingga keinginan Pak Gubernur dalam membangun Kota Jakarta Timur mulai dari unsur bawah Lurah, Camat dan Walikota beserta jajaranya bisa terus bersinergi dalam membangun itu," ujarnya.  (Ajid/Kominfomas JT)