Pemkot Sediakan Gedung Milik Dinas Pendidikan untuk Kantor Bawaslu

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, memimpin rapat koordinasi terkait permohonan fasilitasi kantor Bawaslu Kota Jakarta Timur, di Ruang Rapat IV, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (29/11/2022).

Dalam rapat itu diumumkan kantor sekretariat Bawaslu Kota Jakarta Timur menempati gedung milik Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, yang berlokasi di Jalan Bunga Rampai, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ini dilakukan karena kantor sekretariat Bawaslu lama, yang sebelumnya bekas kantor Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Timur, sudah serah terima ke Unit Pelayanan Pemungutan Pajak Daerah (UP3D).

“Rencananya kalau memang itu sudah oke, Bawaslu ini sudah mulai bekerja. Untuk Bawaslu tingkat kota ini kan masih menempati gedung lama yang ada di Jatinegara Kampung Melayu, nanti setelah ini kalau memang sudah bisa ditempati mereka segera pindah karena memang perlu tempat yang lebih representatif untuk 5 tahun ke depan,” ujarnya. (AD)