PPID Kelurahan dan Kecamatan Diharapkan Dapat Mempublikasi Struktur Hingga Data

Jakarta Timur, (9/8/2023) – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, memimpin rapat koordinasi progres report e-monev tahun 2023 pada badan publik Sekretariat Kota, Kecamatan dan Kelurahan Kota Administrasi Jakarta Timur, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (8/8/2023).

Wakil Walikota, mengatakan rapat tersebut diikuti 10 Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kecamatan dan 10 PPID Kelurahan di Jakarta Timur. Dalam rapat itu, ia meminta para peserta agar mempersiapkan struktur PPID Sekretariat Kota, PPID Kecamatan, dan PPID Kelurahan.

Pemutakhiran data Daftar Informasi Publik (DIP) Daftar Informasi Dikecualikan (DIK), pengisian draft Self Assesment Questionnaire (SAQ) pada e-monev dan progres report website PPID Kecamatan dan PPID Kelurahan.

“Jadi PPID tingkat kota, tingkat kecamatan hingga kelurahan dapat mempersiapkan struktur masing-masing hingga data yang nantinya akan di publikasi melalui website PPID di masing-masing Kelurahan, Kecamatan hingga Kota,” ujarnya. (AD)