Safari Jumat Walikota Santuni Yatim Piatu di RW 03 Ujung Menteng

Jakarta Timur, (29/9/2023) - Walikota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar bersama jajaran dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur Diah Anwar kembali lakukan ‘Safari Jumat’ secara berkeliling ke seluruh lingkungan Kota Jakarta Timur. Aktivitas itu merupakan kegiatan rutin, sebagai ruang silaturahmi untuk mendengarkan keluhan masyarakat untuk segera diselesaikan. 

Kali ini, dalam ‘Safari Jumat’ Walikota bersama rombongan menyambangi warga padat penduduk dilingkungan RW 03 Jalan Raya Inspeksi Kali Irigasi Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jumat (29/9/2023). Safari jumat juga dirangkai dengan pemberian santunan dan bantuan berupa paket sembako dari Baznas Bazis Jakarta Timur. 

“Alhamdulillah, silaturahmi terdapat dua kegiatan yang bermanfaat besar bagi warga di RW 03 Ujung Menteng ini. Selain perhatian kepada anak balita stunting kita juga perhatikan anak yatim piatu, sebagai kepedulian Pemerintah dalam mensejahterakan kehidupan warga,” kata Walikota. 

Dalam kegiatan tersebut, Walikota juga menyampaikan kepada seluruh warganya, agar bersurat dari berbagai permasalahan pendidikan bagi warganya yang kurang mampu.”Keberadaan pemerintah bertugas untuk membantu dan memfasilitasi dan menyelesaikan permasalahan bagi warga,” ujarnya.

Beliau juga berharap, agar anak-anak yatim piatu dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, serta mendapat hak yang setara dengan anak-anak lainnya. Dirinya juga meminta kepada seluruh para Ketua RT/RW LMK dan Tokoh Agama agar dapat menjaga kondusivitas lingkungan.

“Terus jaga kekompakan dan guyub rukun, sehingga kerukunan lingkungan tetap terjaga,”pungkasnya. (AJ)