Walikota Pimpin Rapat Monev Bulan Dana PMI Kota Jakarta Timur

Jakarta Timur, (8/11/2023) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memimpin rapat monitoring evaluasi (monev) capaian Bulan Dana PMI 2023 di Ruang Pola Lantai 2 Gedung Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (8/11/2023). 

Kegiatan dihadiri Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, selaku Ketua Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Kusmanto, Asisten Pemerintahan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Eka Darmawan dan Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur Krisdianto. 

Selain itu, dihadiri para pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, para camat dan para lurah se-Jakarta Timur. 

"Kami baru saja melakukan monev Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, dari provinsi kita ditargetkan 10 miliar rupiah dan baru tercapai 7,9 miliar rupiah. Alhamdulillah sudah hampir 80 persen dari capaian Bulan Dana PMI Jakarta Timur," katanya. 

Walikota menjelaskan, Jakarta Timur sendiri memiliki target sebesar Rp15 miliar. 

"Saya harapkan bisa tercapai sebesar itu, karena hasil dari pengumpulan Bulan Dana PMI akan disalurkan kembali ke warga masyarakat di Jakarta Timur terutama yang terkena musibah atau yang membutuhkan bantuan, seperti musibah kebakaran, banjir dan sektor UMKM," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, H.R Krisdianto mengatakan, rapat monev Bulan Dana PMI Kota Administrasi Jakarta Timur kali ini merupakan minggu ketiga. "Hari ini sudah kita kumpulkan 7 miliar rupiah lebih dan diharapkan pada bulan Desember sudah mencapai target yang kita tetapkan," ucapnya. (JS)