Walikota Minta Pengelola Mall @Bassura Tambah Fasos-Fasum

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana meminta agar pihak pengelola Mall @Bassura, menambah fasilitas sosial dan fasilitas umum (Fasos-Fasum) untuk masyarakat di sekitarnya. Pembangunan fasos-fasum tersebut menurut Walikota dapat dilakukan lewat program  corporate sosial responsibility (CSR).

Hal tersebut disampaikan Walikota, saat menghadiri peresmian Mall @Bassura City yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Kamis (26/5). Pada kesempatan ini, Walikota meminta kepada pihak pengelola mall untuk mendirikan pos Polisi (Pospol), pos pemadam kebakaran  dan Puskesmas di area mall tersebut.

Selain untuk tujuan keamanan mall itu sendiri, fasilitas tersebut juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat disekitarnya. “Dengan dibukanya Mall @Bassura  semoga meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Jakarta timur serta meningkatkan keamanan disekitar mall,” kata Walikota.

Menurut Walikota, program  CSR sangat penting untuk menambah kenyamanan masyarakat, terutama yang tinggal di sekitar Bassura City. “CSR bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung Mall akan semakin ramai dan kawasan semakin hidup, karena kalau kawasan ini hidup, lapangan pekerjaan banyak, pemerintah juga dapat pajak maka terjadilah sinergi antara pemerintah dan pengembang," tukasnya. (Ajid/Kominfomas JT)