Pimpin Apel Senin Pagi di Awal 2024, Walikota Sampaikan Berbagai Pesan untuk ASN 

Jakarta Timur, (8/1/2024) -  Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyampaikan beragam pesan penting kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Jakarta Timur saat memimpin Apel Senin Pagi dalam mengawali Tahun 2024 di halaman Kantor Walikota, Senin (8/1/2024). 

Ragam pesan yang disampaikan Walikota l merupakan bagian dari refleksi dan evaluasi kinerja bagi ASN. Dalam pesannya, Walikota mengimbau agar seluruh ASN di Jakarta Timur dapat berlaku netral dalam menghadapi Pemilu 2024. 

“Netralitas ASN menjadi cermin suksesnya pesta demokrasi di Indonesia,” kata Walikota. 

Selain netralitas ASN, Walikota menambahkan  situasi politik sudah mulai terasa, namun semua ASN terutama pejabat tinggi di lingkup dinas, kecamatan dan kelurahan diharapkan tetap fokus pada pelayanan masyarakat. 

“Kedua mengenai orientasi pelayan publik terus ditingkatkan. Terus berinovasi dan evaluasi dari tahun 2023. Kita inginkan pelayanan publik di Jakarta Timur dapat berjalan baik dan dirasakan masyarakat,” tambahnya. 

Kemudian pihaknya juga meminta seluruh para UKPD/SKPD dapat lakukan mengantisipasi ancaman cuaca ekstrem. Utamanya, mengenai banjir dan bahaya pohon tumbang hingga bahaya demam berdarah dengue (DBD). 

“Semunya itu harus diantisipasi baik, koordinasi tingkat Suku Dinas bersama para lurah dan camat di wilayah dalm mengantisipasi ancaman dan bahaya dari cuaca ekstrem. Dan juga perlu dipastikan, kebersihan lingkungan menjadi faktor penting,” ungkapnya. (AJ)