Lahan Komplek Brigif 1 PIK/ Jayasakti Kalisari Siap Ditanam Cabai dan Ditebar Benih Ikan 

Jakarta Timur, (13/2/2024) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, melakukan monitoring persiapan penanaman pohon dan penyebaran benih ikan bersama Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, di lahan Brigif 1 PIK/Jayasakti, Jalan Kalisari No. 41 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (13/2/2024). Rencananya penanaman pohon bersama Pj Gubernur akan dilakukan Sabtu, 17 Februari 2024. 

Dalam monitoring, Walikota didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Kusmanto, Camat Pasar Rebo Mujiono, Lurah Kalisari Siti Nurhasanah dan Lurah Pekayon Mesrarianita. 

"Jadi gowes lokasi pertama, saya hadir di Komplek Brigif 1 PIK/Jayasakti, ada lahan seluas 3.000 meter untuk digunakan sebagai lahan edukasi warga. Dilahan tersebut akan ditebar benih ikan dan ditanam cabai sebanyak 3.500 pohon. Saya melihat tadi kesiapannya sudah baik dan semoga bapak Pj Gubernur bisa hadir bersama kita," jelas Walikota. 

Ia berharap adanya penanaman cabai dan tebar benih ikan memicu seluruh warga untuk menggiatkan urban farming di wilayah Jakarta Timur. "Sehingga Jakarta Timur lebih asri, semakin lebih hijau dan ketahanan pangan menjadi lebih baik," ungkapnya. (JS)