Kecamatan Pasar Rebo Gelar Bazar Ramadan Murah di Brigif 1 Jayasakti Kalisari

Jakarta Timur, (3/4/2024) - Camat Pasar Rebo, Mujiono, membuka kegiatan Bazar Murah Ramadan di Asrama Brigif 1 Jayasakti Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024). Turut hadir dalam kegiatan itu Lurah Kalisari Siti Nurhasanah, Kasi Ekbang Kelurahan Kalisari Evi, dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Kalisari Denis. 

Bazar diikuti 18 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Jakpreuner, 10 UMKM Persit dan 6 UPK PKK Kelurahan Kalisari dan Kecamatan Pasar Rebo. Peserta bazar lainnya yakni Perum Bulog (beras), RNI (minyak goreng), CPI (daging ayam), LPER (telur), Alfresh (buah-buahan), UD Guntur (sayuran), dan Miske Niharda (rendang). 

"Kegiatan Bazar Murah diselenggarakan selama dua hari dari 3-4 Maret. Sebelum dilakukan pembukaan bazar, acara diawali dengan senam bersama diikuti oleh para peserta yang hadir dari Kecamatan, Kelurahan, Anggota TNI Brigif 1 Jayasakti, RT, RW, LMK, PKK, Kader Dasawisma, dan FKDM," kata Mujiono. 

Harga sembako dijual beragam. Harga beras murah dijual Rp10.000 per kilogram, telor Rp26.000 per kg, bawang putih Rp40.000 per kg, bawang merah Rp25.000 per kg, cabe merah Rp45.000 per kg, daging ayam Rp35.000 per kg, daging sapi Rp80.000 per kg, minyak goreng Rp15.000 per kg, dan gula putih Rp16.000 per kg. 

"Saya berharap warga bisa memanfaatkan momentum Bazar Murah Ramadan tingkat Kecamatan Pasar Rebo di Asrama Brigif 1 Jayasakti. Selain dijual dengan harga murah juga kualitas sembako yang dijual juga sangat baik, jadi kami juga sudah menyampaikan ke grup WhatsApp RT dan RW agar mengajak warganya meramaikan dan memborong bazar tersebut selain sembako juga menjual aneka kue untuk menyambut lebaran," tutupnya. (JS)