Berbagi Kebahagiaan, TP PKK Kecamatan Duren Sawit Santuni 73 Yatim Piatu dan Dhuafa

Jakarta Timur, (3/4/2024) - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Duren Sawit menggelar pengajian rutin dan santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa di Aula Serbaguna Kantor Kecamatan Duren Sawit, Rabu (3/4/2024).

Hadir dalam kesempatan itu Penasehat TP PKK Kota Jakarta Timur Ida Farida, Ketua TP PKK Kecamatan Duren Sawit Suci Awalia dan Para Ketua TP PKK Kelurahan di lingkungan Kecamatan Duren Sawit.

Camat Duren Sawit, Kelik Sutanto, mengapresiasi seluruh kader PKK dalam dedikasi untuk terus menciptakan kondisi lingkungan yang baik serta mensosialisasikan kegiatan pembangunan dan mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi dalam masyarakat.

"Seperti momentum saat ini bagian dari kompaknya seluruh kader PKK dalam berbagi kebahagiaan bagi anak yatim piatu yang merupakan program mulia dalam mensejahterakan masyarakatnya," kata Kelik.

Dalam kesempatan itu, ia memotivasi seluruh kader PKK Kecamatan Duren Sawit untuk terus meningkatkan kewaspadaan dari ancaman demam berdarah dengue (DBD). Menurutnya, dari hasil pengajian rutin dapat meningkatkan ukhuwah dan silaturahmi antar seluruh kader PKK dalam menjalani program 10 program pokok PKK.

Sementara itu, Pembina TP PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Ida Farida, mengatakan kegiatan pengajian rutin dan santunan patut diapresiasi, baik dalam berbagi kebahagiaan bersama yatim piatu.

"Kami mendukung dan ini wujud kecintaan PKK bagi para anak yatim piatu di Jakarta Timur," ujarnya.


Ketua TP PKK Kecamatan Duren Sawit, Suci Awalia Sutanto, menambahkan gelaran pengajian rutin PKK sekaligus santunan yatim piatu dhuafa di Kecamatan Duren Sawit berjalan lancar. Sebanyak 73 anak yatim piatu dan dhuafa bersama untuk berbagi kebahagiaan.

"Alhamdulillah, kami bisa berbagi dan kompak dalam setiap kegiatan sosial kemanusiaan," ungkapnya. (AJ)