Ribuan Warga Ikuti Senam dan Jalan Sehat Bersama KORMI Provinsi DKI Jakarta 

Jakarta Timur, (7/9/2024)- Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, membuka gelaran Gebyar Komisi Olahraga dan Rekreasi DKI Jakarta melalui program kesehatan dan kebugaran di halaman Kantor Walikota, Sabtu (7/9/2024). Kegiatan dirangkai dengan senam dan jalan sehat bersama diikuti 3.000 peserta. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota memberikan apreasiasi positif dan menyambut baik atas kiprah yang dilakukan pengurus KORMI DKI Jakarta dalam upaya menyehatkan masyarakat melalui berbagai olahraga rekreasi. 

"Tumbuhkan terus silaturahmi serta semangat olahraga masyarakat yang akan membuat badan jadi sehat dan hati jadi senang dan ciptakan suasana kedamaian," kata Wakil Walikota. 

Menurutnya, kebugaran bukan hanya tentang fisik yang sehat, tetapi juga tentang keseimbangan antara tubuh, pikiran dan jiwa. Dengan senam juga jalan sehat memiliki cerminan dari komitmen bersama untuk hidup sehat dan menjaga kualitas hidup. 

"Melalui kegiatan ini, kita memupuk kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan," ujarnya. 

Hal senada dikatakan pengurus KORMI Provinsi DKI Jakarta, Burhanuddin. Ia mengaku senang bisa terfasilitasi baik atas dukungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur. Ke depan, pihaknya akan menyelenggarakan olahraga rekreasi yang lebih fantastis tujuanya menyehatkan jiwa dan raga bagi warga Jakarta. 

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan, kita akan terus menggelorakan semangat sehat dengan berolahraga," ungkapnya. (AJ)