500 ASN Pemkot Jaktim Ikuti Pembekalan Memasuki Batas Usia Pensiun

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melalui Suku Badan Kepegawaian melaksanakan Pembekalan bagi para ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur yang telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP), yang diselenggarakan di Gedung Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (11/9/2024).

Kegiatan BUP dibuka langsung Asisten Pemerintahan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Eka Darmawan yang didampingi Kepala Suku Badan Kepegawaian Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Hari Yulianto.

Dalam sambutannya Eka Darmawan menyampaikan semoga dengan pembekalan BUP bermanfaat bagi mereka untuk persiapan menjalani masa pensiun dan tetap isi waktu dengan hal yang bermanfaat setelah pensiun nanti.

"Isi masa pensiun dengan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat dan juga bisa menambah penghasilan yang berdampak positif untuk keluarga serta lingkungan masyarakat",ucapnya.


Sementara itu Kepala Suku Badan Kepegawaian Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Hari Yulianto menyampaikan ada sebanyak 500 peserta yang mengikuti pembekalan BUP dengan dua sesi.


 "Ada 500 orang ASN di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengikuti pembekalan, yang mayoritas Sudin Lendidikan dari para guru di Jakarta Timur", tutupnya. (JS)