Taman Taspen Life Edupark Jadi Wajah Baru Ruang Interaksi Warga Pondok Kopi

Jakarta Timur, (17/10/2024) - Kelurahan Pondok Kopi bekerjasama dengan PT Taspen Life mengubah lahan tidur di Jalan Arabika III menjadi Taman Taspen Life Edupark. Keberadaan taman merupakan bagian penataan kawasan dalam menyejahterakan masyarakat. 

Taman Taspen Life Edupark memiliki luas 100 meter dengan konsep kekinian dan ramah bagi anak anak. Taman digunakan sebagai ruang interaksi bagi warga Kelurahan Pondok Kopi dan dibangun sejak Agustus hingga rampung awal Oktober 2024.

Lurah Pondok Kopi, M. Hardi Ananda, menyampaikan terima kasih dan apresiasi PT Taspen Life sebagai Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mewujudkan Taman Taspen Life Edupark sebagai wajah baru taman interaksi bagi warga Pondok Kopi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT Taspen Life ini wujud nyata memberikan ruang interaksi dan ruang terbuka hijau menuju Jakarta Kota Global," katanya. 

Diakuinya, keberadaan Taman Taspen Life Edupark tersebut telah dirasakan manfaatnya oleh warga sekitar, yang sebelumnya penuh dengan rumput liar dan ilalang kini dapat dijadikan ruang interaksi warga dimulai dari usia dini hingga lansia.

"Alhamdulillah dapat dirasakan keberadaannya sebagai wahana interaksi dan berolah raga bahkan tempat edukasi bagi warga dalam melestarikan lingkungan," paparnya.

Namun demikian, dirinya meminta kepada seluruh warganya agar menjaga kebersihan lingkungan dan  merawat sarana publik. 

"Tujuannya, agar bersama mengedukasi kita semuanya untuk hidup bersih sehat rapih," pungkasnya. (AJ)