PMI Berikan Bantuan Warga Penyintas Kebakaran di Kelapa Dua Wetan

Jakarta Timur, (18/10/2024) - Warga penyintas musibah kebakaran di Kelurahan Kelapa Dua Wetan mendapatkan bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Timur, Jumat (18/10/2024). Bantuan diserahkan langsung dua petugas dari PMI langsung ke penyintas kebakaran di Jalan Kelapa Dua Wetan RT 01 RW 01. 

Hal ini diungkapkan Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, H.R Krisdianto, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur. PMI memberikan empat jenis bantuan kepada warga penyintas musibah kebakaran.

“Bantuan yang berikan berupa empat paket sembako, lalu masing-masing dua paket perlengkapan keluarga, perlengkapakan kesehatan dan tikar. Seluruh bantuan tersebut diterima Bapak Tarwoko, yang terdampak musibah kebakaran. Kami mendapatkan telepon dari Kelurahan Kelapa Dua Wetan untuk bantuan  ini. Semoga bantuannya dari PMI Jakarta Timur dapat bermanfaat,” ungkapnya. 

Sementara itu, Plt Lurah Kelapa Dua Wetan, Akhmad Bakri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Kota Administrasi Jakarta Timur yang telah memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Kelapa Dua Wetan. 

“Terima kasih respon cepat dan bantuannya yang langsung diberikan kepada keluarga yang terdampak musibah kebakaran, Bapak Tarwoko. Sekali lagi saya atas nama keluarga mengucapkan ucapan terima kasih atas bantuan tersebut, semoga kejadian musibah kebakaran ini tidak terjadi lagi di wilayah kami,” ujarnya. (JS)