Cuaca Hujan, Sekko Pimpin Apel Di Aula Kantor Kecamatan Cipayung

Sekretaris Kota (Sekko)  Administrasi Jakarta Timur Jayadi, memimpin apel pagi, di Kantor Kecamatan Cipayung, Senin (8/8). Akibat turun hujan, apel yang sedianya diadakan di halaman kantor, dipindah ke Ruang Aula Kantor Kecamatan Cipayung.

Apel sendiri dihadiri sedikitnya 200 Pegawai Negeri Sipil (PNS), baik dari Kecamatan maupun seluruh Kelurahan di Kecamatan Cipayung. Walaupun dalam cuaca hujan, tidak mengurangi semangat para PNS untuk menghadiri apel yang dimulai pukul 07.30 tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dengan seluruh PNS di Kecamatan Cipayung beserta seluruh Kelurahan, sekaligus berkenalan di tempat yang baru,” kata Sekko.

Sekko berharap, banyaknya para pegawai yang hadir bukan karena dirinya yang memimpin apel. “Diharapkan bukan karena kedatangan saya saja jadi banyak yang mengikuti apel, tapi hari berikutnya tetap banyak yang mengikuti apel walaupun cuaca hujan sekalipun, tetapi bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesannya.

Pada kesempatan ini, Jayadi pun meminta para PNS untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dirinya pun berharap, pelayanan di Kelurahan maupun Kecamatan dapat terus ditingkatkan demi terciptanya Jakarta Baru yang lebih baik. (Jonathan/Kominfomas JT)