Sekda Lepas Peserta Jalan Sehat KORPRI Di Gunung Mas

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah melepas peserta kegiatan jalan sehat Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi DKI Jakarta di Wisata Agro Gunung Mas, Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/9). Kegiatan yang diikuti ribuan anggota KORPRI di jajaran Pemprov DKI Jakarta ini bertujuan meningkatkan soliditas dan solidaritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini  untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas antar KORPRI agar semakin solid,” kata Sekda, usai membuka jalan sehat.

Sekda mengatakanb, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan selain sebagai ajang silaturahmi juga sekaligus hiburan.  Diharapkan dengan adanya kegiatan ini berdampak pada meningkatkan kinerja pegawai, serta dapat dijadikan langkah maju dalam memajukan masyarakat Jakarta yang unggul.

Sekda menambahkankegiatan ini juga diisi dengan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak-anak warga sekitar yang kurang mampu atau yatim piatu untuk biaya pendidikan sekolah.

“Ada sekitar 40 anak yatim piatu atau kurang mampu kami berikan bantuan berupa uang tunai,” pungkasnya. (Ajid/Kominfomas JT)