PMI Jaktim Gelar Bulan Dana Tahun 2016

Palang Merah Indonesa (PMI) Jakarta Timur membuka Rekening Bulan Dana PMI Jakarta Timur  Tahun 2016. Masyarakat umu m dan pegawai di lingkungan Pemkot Jakarta Timur diharapkan dapat ikut berpartisipasi, menyumbangkan dananya yang akan dimanfaatkan untuk pelayanan sosial kemanusiaan bagi mereka yang membutuhkan.

Ketua PMI Jakarta Timur H.R. Krisdianto mengatakan,  penggalangan dana PMI ini yang akan di koordinir oleh Dewan Pengurus KORPRI Kota Administrasi Jakarta Timur. ”Jadi para donasi kemanusiaan bisa dapat menyetorkan langsung ke Rekening Panitia Bulan Dana PMI ke bank DKI Cabang Walikota Jakarta  Timur,” katanya, Kamis (8/12).

Menurutnya, penggalangan dana kemanusiaan merupakan salah satu upaya yang dilakukan PMI Kota Jakarta Timur untuk menunjang peran dan tugas pokok PMI Kota Jakarta Timur. ”Sebagai mitra Pemerintah dalam rangka menyediakan pelayanan kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

Krisdianto berharap,  pegawai di lingkungan Pemkot Jakarta Timur dapat ikut mendonasikan dananya  yang akan dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan sosial kemanusiaan melalui PMI Kota Jakarta Timur. Adapun kegioatan kemanusiaan yang dilakukan selama ini diantaranya, penanggulangan bencana, donor darah, bantuan kesehatan pelayanan ambulance 24 jam, dapur umum bagi korban bencana, santunan bagi anak yatim-piatu dan pembinaan generasi melalui kegiatan PMR di lingkungan pendidikan.

“Terima kasih atas partisipasi dan kontribusi para donatur dalam membantu sesama karena ini bentuk kepedulian kita untuk sesama,” tandasnya. (Ajid/Kominfomas JT)