Masjid Diharapkan Dapat Jadi Pusat Aktifitas Remaja Muslim

Asisten  Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur Ary Sonjaya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus peresmian Masjid Jami Darul Falah, di Kelurahan Cijantung, Keamatan Pasar Rebo, Sabtu (14/1). Hadir pada acara ini, Ketua Masjid Jami Darul Falah Cijantung  KH. Syarifudin MM, Ketua PBNU KH. Said Aqil Siradj, perwakilan dari Biro Dikmental Provinsi DKI Jakarta Aceng  Zaini dan Lurah Cijantung Tri Kuswijayanto.

Ary Sonjaya menyambut baik pembangunan masjid yang menghabiskan biaya Rp 1,9 milyar ini. Terlebih lagi, dana pembangunan masjid murni berasal dari swadaya masyarakat.

Dirinya berharap, masjid ini selain sebagai tempat ibadah juga menjadikan pusat aktifitas remaja Muslim.  Ary menambahkan, dengan adanya masjid ini dapat meningkatkan kemampuan serta keterampilan, baik ilmu agama maupun pendidikan formal melalui majelis taklim dan kajian diskusi-diskusi ilmiah.

“Saya berharap, masjid bisa mewujudkan manusia unggul yang memiliki akhlak dan keimanan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW,” pungkasnya. (Jonathan/KIS JT)