Walikota Jaktim Buka Muspika Cup Kecamatan Pasar Rebo

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana membuka kejuaraan bulutangkis Muspika Cup Kecamatan Pasar Rebo, di GOR Harapan Jaya, Jl. H. Muin, RT 003/RW 06 Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jumat malam (13/3). Kejuaraan yang berlangsung sebulan ini diikuti jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan para pelajar di Kecamatan Pasar Rebo.

Walikota berharap, kejuaraan ini dapat melahirkan bibit-bibit muda pemain bulutangkis dari Kecamatan Pasar Rebo. Selain itu, even ini juga sebagai wadah para pemain muda untuk unjuk kebolehan dan menambah pengalaman mereka.

“Kejuaraan ini juga untuk menyalurkan energy, khususnya baui para atlet remaja,” kata Walikota.

Dirinya pun berpesan kepada para peserta agar bertanding dengan sportif. “Tolong bermain sportif. Kalah dan menang dalam suatu pertandingan merupakan hal yang biasa,” pesannya.

Budi Hartono, Ketua Panitia kegiatan mengatakan, kejuaraan bulutangkis ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar jajaran Muspika, juga mencari bibit-bibit pemain bulutangkis dari Kecamatan Pasar Rebo. Diharapkan lewat kejuaraan ini dapat muncul pemain-pemain bulutangkis berprestasi di masa-masa mendatang.

“Kejuaraan ini merupakan kesempatan bagi para pemain bulutangkis usia muda dari Kecamatan Pasar Rebo untuk unjuk kebolehan,” katanya.

Turnamen ini menurutnya dibagi dalam dua kelompok, yaitu beregu dan perorangan. “Untuk beregu terdiri dari perwakilan Kecamatan, Koramil dan Polsek Pasar Rebo. Untuk perorangan diikuti 31 peserta yang merupakan para pelajar di Kecamatan Pasar Rebo. (Rodin Daulat/Kominfomas JT)