100 Peserta Ikuti Pelatihan Dasar OK OCE Di Kecamatan Jatinegara

Wakil Wali Kota Jakarta Timur M.Anwar membuka acara pelatihan dasar Ok Oce, bertempat di Ruang Aula Kantor Kecamatan Jatinegara, Rabu (21/2). Acara diikuti sebanyak 100 orang peserta dari wilayah Kecamatan Jatinegara.

Pelatihan dasar Ok Oce kali ini mengangkat Tema “ Menjadi Entrepreneur Sukses “, dengan narasumber Dwi Arko Susanto, Diah Ayu, serta Susanti Ahmad.

Kegiatan yang bertujuan mengurangi angka pengangguran di DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur mendapatkan apresiasi dari Wakil Wali Kota, “ Dengan adanya pelatihan ini diharapkan semua wirausaha baru atau warga yang ingin mengembangkan usahanya bisa sukses, sehingga dapat meningkatkan perekonomian khususnya para UKM dan IKM di wilayah Jakarta Timur “ harapnya

Menurut Wakil Wali Kota, Target pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menghimpun sebanyak 40 ribu pengusaha kecil dan menengah untuk menjadi pengusaha sukses setelah mengikuti pelatihan dasar OK OCE.

Dengan diadakannya pelatihan dasar Ok Oce di seluruh kecamatan di wilayah Jakarta Timur, Wakil Wali Kota berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga khususnya warga yang ingin mengembangkan bisnis usahanya, “ Saya meminta seluruh peserta pelatihan ini dapat serius mengikuti kegiatan pelatihan dasar OK OCE sehingga keinginan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Maju kotanya dan bahagia warganya dapat segera terwujud “.