Wakil Wali Kota Buka Bazar UKM OK OCE Tingkat Kota Jaktim

Wakil Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar membuka Bazar UKM One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) yang diinisiasi oleh Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) Jakarta Timur, dalam rangkaian kegiatan bazar tahun 2018, di Halaman Kantor Walikota Jakarta Timur.

Bazar yang dimulai pada 28 sampai 29 Maret 2018 diikuti sebanyak 40 stand binaan Suku Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Jakarta Timur, binaan Sudin KPKP  Jakarta Timur, binaan PKK tingkat Kota Jakarta Timur serta partisipasi BUMD PT Food Station dan PD Dharma Jaya.

Menurut Anwar Bazar UKM OK OCE digelar sebagai wujud implementasi program yang didedikasikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam menciptakan lapangan pekerjaan dibidang kewirausahaan di wilayah Pemkot Jakarta Timur.

“Program OK OCE merupakan gerakan kewirausahaan yang mendorong warga Jakarta dalam menumbuh kembangkan kewirausahaan baik bagi warga yang belum mempunyai usaha maupun bagi yang ingin usahanya naik kelas” jelas Anwar, Rabu (28/3).

Kepada peserta bazar, Anwar menghimbau untuk memanfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya baik dalam memproduksi, memasarkan, dan menjual sesuai dengan pengetahuan yang telah didapat pada tahapan pembekalan

”Saya berharap dengan event ini melahirkan banyak wirausahawan di Jakarta Timur yang kreatif, inovatif, dan mandiri, serta memiliki keunggulan baik kompetitif maupun komparatif sehingga mampu bersaing dalam dunia wirausaha,” tambah Anwar.

Dirinya berjanji, Pemerintah Kota Jakarta Timur akan terus menyelenggarakan bazar OK OCE di beberapa lokasi yang menjadi objek sasaran keramaian warga, salah satunya akan dilaksanakan pada salah satu Terminal Bus.

”Kita tidak hanya menggelar bazar di tiap kecamatan saja, selanjutnya akan digelar di tempat objek wisata dan terminal dengan tujuan membantu pemasaran bagi para binaan OK OCE, untuk itu perlu adanya sinergitas lintas sektor dalam membantu susksenya program OK OCE ini,” ungkap Anwar.