Wakil Walikota Buka Muscab Ke XIII MPC PP Jakarta Timur

Wakil Walikota Jakarta Timur Husein Murad, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke XIII Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Jakarta Timur, di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Sabtu (25/4). Muscab ini mengagendakan  evaluasi kepengurusan 2011-2015, penyusunan program kerja empat tahun ke depan dan memilih Ketua Umum MPC PP Jakarta Timur untuk periode 2015-2019.

Dalam sambutannya Husein berharap, lewat  Muscab ini dapat terpilih ketua dan kepengurusan MPC PP Jakarta Timur untuk periode 2015-2019. Dirinya tidak mengharapkan MPC PP Jakarta Timur terpecah karena ada perbedaan pendapat dalam pemilihan ketua yang baru.

“MPC PP Jakarta Timur tidak boleh pecah. Tidak boleh ada MPC PP versi pulau Sumatera, versi pulau Kalimantan, versi pulau Jawa dan versi lainnya. Yang harus ada hanya MPC PP versi Muscab ke XIII ini,” pesannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MPD PP Provinsi DKI Jakarta, Roberto Rauw, mengatakan, pelaksanaan Muscab diatur dalam AD/ART karena berakhirnya kepengurusan MPC PP Jakarta Timur  masa periode 2011-2014.  “lewat Muscab ini dipilih kepengurusan yang baru untuk periode 2015-2019,” kata Roberto.

Roberto mengatakan, agenda Muscab yaitu evaluasi kepengurusan lama, penyusunan program kerja dan pemilihan ketua umum untuk empat tahun ke depan. “Saya hanya pesan dalam pemilihan ketua ini dapat menjaga kebersamaan, jangan ada kelompok-kelompokan,” pesannya. (Rodin Daulat/Kominfomas JT)