Werdatama Jaya Cabang Jaktim Punya Sekretariat Di Kantor Walikota

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana meresmikan Kantor Sekretariat Werdatama Jaya Cabang Jakarta Timur yang terletak di Blok A Lantai 5, Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (15/5). Walikota berharap, sekretariat tersebut dapat menjadi tempat bagi para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) beraktifitas, memberikan masukan berupa ide, saran dan kritikan kepada Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur dalam membangun Jakarta Timur.
 
“Baik para pensiunan, pegawai yang masih bekerja, masyarakat dan pihak swasta memang diharuskan saling bersinergi dalam membangun Kota Administrasi Jakarta Timur agar lebih baik lagi,” kata Walikota, saat peresmian.
 
Walikota berharap, dengan bersinerginya Paguyuban Werdatama Jaya Jakarta Timur dengan Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur, maka program kerja pemerintah dapat berjalan dengan lancar dan pembangunan Jakarta Timur baik kesejahteraan, kesehatan, dan pendidikan warga Jakarta Timur semakin baik.
 
Ketua Panitia peresmian  Kantor Sekretariat Werdatama Jaya Jakarta Timur, Drs. H.M. Thamrin, mengatakan, maksud dan tujuan adanya kantor sekretariat Werdatama Jaya Jakarta Timur, agar terpusatnya pengendalian kegiatan paguyuban Werdatama Jaya Jakarta Timur baik terhadap anggota maupun  sebagai mitra kerja dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur. Selain itu juga untuk memudahkan komunikasi dan informasi bagi anggota, pemerintah dan pihak lain apabila ada sesuatu kegiatan yang berhubungan dengan Werdatama Jaya Jakarta Timur.
 
“Kantor Sekretariat Werdatama Jaya Jakarta Timur ini bertempat di Lantai 5 Gedung Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur,” tukas Thamrin.
 
Sementara itu, Ketua Paguyuban Werdatama Jaya Cabang Jakarta Timur, Drs. H. Sukarno, MM, mengatakan, kebijakan dan perhatian besar yang diberikan oleh Walikota Jakarta Timur kepada paguyuban Werdatama Jaya Jakarta Timur diantaranya memfasilitasi acara pelantikan pengurus periode 2014 sampai 2018, kegiatan sosialisasi pembentukan anak cabang dan saat ini menyediakan ruang Kantor dengan segala fasilitas penunjangnya.
 
“Kami atas nama pengurus dan anggota pensiunan sangat berterima kasih kepada walikota Jakarta Timur yang telah banyak membantu dan memperhatikan paguyuban Werdatama Cabang Jakarta Timur,” ujar Sukarno.
 
Sukarno berharap, dengan adanya ruang sekretariat ini, dapat meningkatkan aktivitas para pengurus dalam melaksanakan program kerja dan turut berpartisipasi dalam menunjang keberhasilan pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur. “Sekretariat yang diresmikan ini juga dapat membuat semakin terjalinnya hubungan yang harmonis sebagai mitra kerja antara Werdatama Jaya dengan Pemerintah Kota dan masyarakat,” tukasnya. (Idham/Kominfomas JT)