Walikota Bantu 3 Ton Beras Untuk Korban Kebakaran Rawamangun

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawaradana memberikan bantuan sebanyak 3 ton beras kepada warga korban kebakaran di RT 01, 02 dan 03/RW 14 Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jumat (23/10). Penyerahan bantuan dilakukan di posko kebakaran Univeristas Negeri Jakarta (UNJ).

"Bantuan 3 ton beras ini semoga bisa meringankan beban penderitaan warga korban kebakaran," kata Bambang saat menyerahkan bantuan.

Untuk membantu korban kebakaran yang menimpa 80 rumah warga, Rabu lalu (21/10), menurut Walikota, telah melakukan koordinasi dengan seluruh pihak. "Semua kebutuhan pokok sudah ada bantuan dari berbagai pihak seperti kebutuhan kesehatan dari PMI dan mobil Puskesmas Rawamangun," ujarnya.

Pihaknya juga akan membantu warga untuk mengurus surat-surat administrasi kependudukan yang ikut terbakar bersama rumahnya. "Selain itu juga surat-surat penting yang terbakar kita sudah koordinasi kepada Kapolsek Pulogadung dan mereka siap mengeluarkan surat keterangan bantuan kepada warga untuk mempermudah proses dalam mengurus surat yang terbakar," katanya. (Jonathan/Kominfomas JT)