Berdiri Di Atas Saluran, Belasan Lapak Pedagang Akan Ditertibkan

Belasan lapak pedagang yang berdiri di atas saluran penghubung (PHB) di RW 01 Kelurahan Cakung Barat akan ditertibkan dalam waktu dekat ini. Pihak kelurahan setempat pun sudah melayangkan Surat Peringatan 2 (SP 2) kepada para pedagang.

Lurah Cakung Barat, Henrica Kuswandari mengatakan, Kamis (12/11), pihaknya sudah melayangkan surat peringatan kedua. Sikap kooperatif ditunjukkan para pedagang dengan membongkar sendiri lapak daganbgan mereka. 

"Sudah kami layangkan SP 2 hari ini.  Kemarin saya ke TKP untuk memonitor reaksi para pedagang setelah mendapatkan SP 1. Ternyata responnya positif, banyak dari mereka sudah membongkar sendiri," ungkap Henrica, Kamis (12/11).

Dikatakan Henrica, SP 3 akan dilayangkan minggu depan. Meski sebagian pedagang sudah membongkar lapaknya, namun masih ada pedagang yang bertahan.

“Apabila masih bertahan terpaksa langkah tegas akan diambil. Hari ini SP 2, tunggu SP3 jadi minggu depan antara Senin sampai Rabu. Jika masih bertahan kita tertibkan," ujar Henrica. (Jonathan/Kominfomas)