Walikota Pimpin Kerja Bakti Di RW 10 Kelurahan Gedong

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana terjun langsung bersama dengan petugas PPSU dan masyarakat, membersihkan sampah dan endapan lumpur yang ada di saluran PHB Taiman, RW 10 Kelurahan Gedong, Kecamatan Pasar Rebo, Minggu (13/12). Kegiatan kerja bakti ini diawali dengan apel yang diadakan di halaman SDN Gedong 10 Pagi, pukul 06.00.

“Target kerja bakti tetap sama yaitu saluran air yang tertumpuk sampah dan endapan lumpur,” kata Walikota.

Usai kerja bakti, kegiatan dilanjutkan dengan dialog antara Walikota dan para pejabat Pemkot Jakarta Timur yang hadir dengan masyarakat setempat. Walikota mengatakan, kegiatan kerja bakti yang dilanjutkan dengan dialog dengan masyarakat merupakan upaya pemerintah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Kegiatan ini juga untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan mewujudkan impian Gubernur dengan terwujudnya Jakarta Baru. “Karena itu Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur membuat program khusus di hari sabtu dan minggu, yaitu melakukan pembangunan dan kerja bakti untuk bisa sekaligus bersosialisasi dengan masyarakat,,” ungkap Bambang.

Beragam permasalahan pun disampaikan masyarakat saat dibuka sesi tanya jawab. Mulai dari perbaikan jembatan, pengadaan lampu PJU, cermin jalan di tikungan pertigaan atau perempatan, hingga masih ada banjir di beberapa kawasan yang ada di Kelurahan Gedong.

Walikota pun mempersilahkan unit-unit terkait untuk menjawab langsung pertanyaan masuarakat. “Semua permasalahan yang ada akan segera ditangani. Memang ada yang mengalami kendala, tapi tetap akan dilaksanakan oleh unit terkait,” katanya.  (Jonathan/Kominfomas JT)