Walikota Serahkan Penghargaan Pada Juara Lomba Majelis Taklim Dan TPA/TPQ

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang Lomba Majelis Taklim dan TPA/TPQ Berprestasi Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2015, di Ruang Rapat Wakil Walikota Jakarta Timur, Senin (14/12). Pada para pemenang lomba juga diberikan uang pembinaan yang berasal dari BAZIS Jakarta Timur.

Kegiatan lomba Majelis Taklim dan TPA/TPQ berprestasi Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, diselenggarakan pada tanggal 19 - 23 Oktober 2015. Lomba diikuti perwakilan dari 10 kecamatan di Jakarta Timur, masing-masing satu utusan untuk kategori Majelis Taklim dan TPA/TPQ.

Dihadapan para pemenang lomba Majelis Taklim dan TPA/TPQ Berprestasi, Walikota berharap mereka dapat terus mendalami syiar Islam. “Saya berharap para juara jangan terus berpikir menang kalah, tapi syiar yang harus terus dikumandangkan, karena bisa menahan berbagai hal yang dapat menghancurkan kita," kata Walikota dalam sambutannya.

Dirinya berharap, para pemenang dapat membawa harum Kota Administrasi Jakarta Timur, karena mereka akan maju ke lomba yang sama untuk tingkat Provinsi DKI Jakarta.

“Para pemenang nanti akan mewakili Jakarta Timur untuk lomba tingkat Provinsi DKI Jakarta, diharapkan bisa menjadi juara umum,” ujar Bambang.

Berikut ini nama-nama pemenang Lomba Majelis Taklim Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2015: Juara 1: Majelis Taklim Al-Azhariyah, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Juara 2: Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung dan Juara 3: Majelis Taklim Daruttaqwa Al Hamidiyah, Kelurahan Pondok Kelapa,  Kecamatan Duren Sawit.

Untuk pemenang Lomba TPA/TPQ Berprestasi Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2015: Juara 1: TPA/TPQ Al Ihsan Akbar Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Juara 2: TPA/TPQ AN Nursiyah, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman dan Juara 3: TPA/TPQ Al Hidayah Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas.

Para pemenang lomba mendapatkan masing-masing penghargaan, piala dan uang pembinaan dari BAZIS Jakarta Timur. Untuk Juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 4 juta, Juara 2 sebesar Rp 3,5 juta dan juara 3 mendapatkan Rp 3 juta. (Jonathan/Kominfomas)