Pemkot Harap Pengurus Baru DPC PAPPRI Jaktim Bisa Bersinergi

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam hal ini diwakili Suku Dinas Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Timur menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik (PAPPRI) Republik Indonesia, diselenggarakan di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Jalan Raya Mabes Hankam Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Selasa (22/3/2022).

Kegiatan ini juga sekaligus merayakan Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2022. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Cipayung, Dodo Supendi, Lurah Ceger, Suratno, dan perwakilan dari Sudin Kebudayaan Jakarta Timur.

Staf Pembinaan dari Sudin Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Timur, Nuraini, yang hadir dalam acara, menyambut baik adanya Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC PAPPRI Jakarta Timur. Ia berharap pengurus yang dapat mengengemban tugas dengan baik dalam memajukan PAPPRI Jakarta Timur.

“Semoga bisa bersinergi berkolaborasi bersama melaksanakan kegiatan bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam memajukan Jakarta Timur yang lebih baik," ujar Nuraini.

Sementara itu, Ketua DPD PAPPRI Provinsi DKI Jakarta, Ani Nurhani Ichramsyah, berpesan kepada Ketua DPC PAPPRI Jakarta Timur dapat bersinergi dengan para DPC PAPPRI di wilayah lain.

“Harapan Saya DPC PAPPRI Jakarta Timur bisa menjadi lebih baik dari wilayah lainnya,” katanya.

Selain itu, Ketua DPC PAPPRI Jakarta Timur, Noval Aldrien, pun berharap ke depannya para anggota PAPPRI khususnya yang masih muda dapat mengangkat nama musik Indonesia, serta DPC PAPPRI Jakarta Timur lebih semangat.

“Kami berharap Pemerintah Kota Jakarta Timur dapat mendukung program Kami yang nanti akan Kami selenggarakan, dan dapat bersinergi dengan baik serta memajukan Jakarta Timur lebih baik," ujarnya. (JS)