Sekko Jaktim Resmikan Ruangan Pamdal Kantor Walikota

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur Junaidi, meresmikan penggunaan Ruang Pengamanan Dalam (Pamdal) di Lantai Dasar, Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (16/3). Sekko berharap, ruang kerja ini dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja anggota Pamdal di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Timur.

“Pembuata Ruangan Pamdal sebagai upaya untuk memberikan motivasi kerja dan pelayanan bagi anggota Pamdal,” kata Junaidi.

Junaidi pun berharap, anggota Pamdal dapat merawat dan menjaga kebersihan ruang kerjanya. "Kami meminta selain meningkatnya dalam kinerja juga perlu lebih berdisiplin lagi, lebih tinggi lagi kerjanya, melayani dengan baik menerima dan menginformasikan denagan baik. Jadi dengan diadakannya ruangan ini harus dimanfaatkan dengan baik tidak ada yang merokok, berjudi dan lain sebagainya," imbuhnya.

Pada kesempatan ini Junaidi juga berharap anggota Pamdal dapat menjaga dan mengawasi di sekitar lingkungan Walikota agar terbebas dari rokok. Dirinya pun meminta bagi pelanggar larangan merokok dapat dikenakan sanksi yang tegas.

"Saya harap kedisiplinan untuk pamdal agar menjadi suritauladan, dan mengawasi untuk mensterilkan lingkungan kantor Walikota ini dari asap rokok. Dan sebentar lagi Pak Wali akan melakukan intruksi untuk tidak merokok di kawasan Kantor Walikota. Jika diketemukan akan berlaku sanksi sesuai Pergub dan Perda," tandasnya. (Ajid/Kominfomas JT)