Wali Kota Pimpin Rapat Persiapan Pembangunan Kantor Lurah Kramat Jati

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Persiapan Pembangunan Kantor Lurah Kramat Jati di Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Lantai II Blok A Kantor Wali Kota, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan tersebut digelar sebagai percepatan proses pembangunan Kantor Lurah Kramat Jati yang akan dibangun diatas lahan 4.503 m2 yang dianggarkan pada Tahun Anggaran 2022 di Jalan Kerja Bakti RT 002/RW 10, Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati agar dilaksanakan tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.

“Rapat persiapan pembangunan Kantor Lurah Kramat Jati sebagai KSD (Kegiatan Strategis Daerah) Gubernur. Untuk itu diperlukan pematangan dalam pendampingan dari Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) oleh pihak Kejaksaan dan APIP internal dalam Aparat Pengawas Internal Pemerintah,” kata Wali Kota.

Ia pun mengharapkan agar proses pembangunan dapat berjalan sesuai yang diharapkan menjadi salah satu pusat percontohan kantor pelayanan terpadu di wilayah DKI Jakarta. Pelaksanaan pembangunan Kantor Lurah Kramat Jati direncanakan selama 180 hari kalender (6 bulan).

“Semoga saja dapat dipercepat, terlaksana tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran. Sehingga, dapat dirasakan besar manfaatnya bagi warga,” pungkasnya. (AJ)