Wali Kota Sapa Lansia se-Kecamatan Kramat Jati di RPTRA Mustika

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, bersama jajaran menghadiri temu Sapa Lansia (Lanjut Usia) se-Kecamatan Kramat Jati, di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Mustika, Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (25/7/2022).

Kegiatan ini merupakan kali kedua dalam rangka Hari Lansia, dengan memberikan santunan kepada 50 lansia, pemeriksaan kesehatan bagi Lansia, dan makan siang bersama.

“Ini selain kepedulian Pemkot Jakarta Timur juga bagian perhatian bahwa lansia merupakan aset terpenting dalam kesejahteraan Kota. Ini, juga harapan Pak Gubernur dalam memperhatikan orang - orang yang selama ini kurang diperhatikan, termasuk Lansia,” kata Wali Kota.

Dilanjutkan Wali Kota, bahwa para Lansia memiliki segudang pengalaman dalam menjalani hidup bermasyarakat, sehingga dapat saling bertukar pikiran dalam membangun kota.

Namun demikian, Wali Kota juga menyampaikan bahwa silaturahmi ini juga sebagai momentum dari program penanggulangan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan.

”Kita akan mendengar berbagai keluhan Lansia, ke depanya juga para forum Lansia akan kita libatkan ke dalam Musrenbang tahun depan,” tandasnya. (AJ)