Sekko Berharap HIPMI Lahirkan Program Kerja yang Bersinergi dengan Pemkot

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Timur, di Ball Room Leisure Inn Arion Hotel, Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2022).

Fredy, berharap, Rakercab HIPMI Jakarta Timur dapat melahirkan program yang bersinergi dengan program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, dalam membangun ekonomi di tengah pandemi Covid 19.

Ia menyebutkan, dibutuhkan program pemulihan ekonomi warga yang berbasis digital, dengan sumber daya dari generasi muda, sehingga perekonomian di Jakarta Timur bertumbuh dengan pesat di tengah era digitalisasi.

“Harapan kami ke depan, tentunya HIPMI tetap bergandeng tangan, berkolaborasi dengan pemerintah kota, dengan Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia), dengan pengusaha-pengusaha lainnya, termasuk unsur stakeholder yang ada di Jakarta Timur, terutama UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah), dalam rangka membantu program peningkatan JakPreneur, UMKM kita, supaya naik kelas,” kata Sekko.

“Jadi adanya HIPMI, manfaatnya justru bisa dirasakan oleh masyarakat kita, terutama ekonomi kecil, yang besar membantu yang kecil, yang kecil juga mendukung yang besar, sehingga tercipta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat kita,” tuturnya. (AD)