Wali Kota Gelar Safari Jumat di Masjid Al Hidayah Bambu Apus

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur kembali menggelar Safari Jumat dengan menyantuni anak yatim piatu dan bertemu warga di Masjid Al Hidayah RT 09 RW 01 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/2/2023). Pemberian santunan dilakukan secara simbolis Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar.

“Seperti biasa kami bersama jajaran pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur melakukan Safari Jumat, kali ini di Masjid Al Hidayah Bambu Apus. Banyak sekali yang hadir, saya senang sekali, semoga selalu guyub dan selalu gotong royong dalam melaksanakan kegiatan ataupun segala permasalahan, saya yakin jika dilakukan bersama akan terasa mudah,” kata Wali Kota.

Hadir juga dalam kegiatan itu Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Fredy Setiawan, Camat Cipayung Panangaran Ritonga dan Lurah Bambu Apus Novian Widjanarko.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota berharap fungsi masjid kian mempererat hubungan antar masyarakat.

“Sebentar lagi tahun politik, pesan saya tetap jaga kondusivitas dan tetap guyub, walaupun beda pilihannya tetap satu. Diharapkan masjid ini bisa mempersatukan umat. Selain itu, apapun permasalahan di sini nantinya akan kita bantu,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al Hidayah Didi Konidi mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Wali Kota Jakarta Timur beserta para jajarannya.

“Saya berterima kasih, tadi ada pesan beliau akan dibantu permasalahan masjid di sini. Semoga bapak Wali Kota Jakarta Timur selalu sehat beserta jajarannya,” pungkasnya. (JS)