Walikota Canangkan BBGRM XIII Dan HKG PKK Ke 44

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIII dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-44, di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (2/5). Pencanangan yang ditandai pemukulan kentongan oleh Walikota diikuti para pejabat Pemkot Jakarta Timur.

Pencanangan sendiri dilakukan bersamaan dengan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2016, di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur. Hadir pada kegiatan ini para pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemkot Jakarta Timur.

Walikota mengatakan, kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIII agar dijadikan budaya gotong royong sebagai gerakan masyarakat di Kelurahan, khususnya dengan menerapkan nilai-nilai gotong royong sejak dini kepada generasi muda.

“Saya minta untuk ikut dalam menyukseskan kegiatan ini, dengan mengimplementasikan nilai-nilai gotong royong kepada generasi muda, masyarakat di lingkungan rumah, keluarga, pemukiman dan sekolah-sekolah di seluruh wilayah DKI Jakarta, khususnya diwilayah Jakarta Timur,” tandasnya. (Ajid/Kominfomas JT)