Walikota Jakarta Timur Hadiri Lebaran Kumpi Rum Penggilingan

Walikota berpesan Majelis Kumpi Rum dapat terus menjaga kekompakan dalam membangun generasi penerus bangsa.

Jakarta Timur, (28/5/2023) - Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jakarta Timur, Diah Anwar, menghadiri Lebaran Yayasan Majelis Kumpi Rum di Aula Grand Palem Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Minggu (28/5/2023).

Kegiatan itu rangkaian dari pembukaan pengajian Yayasan Majelis Kumpi Rum. "Alhamdulillah, di hari yang baik ini kita bisa menghadiri Lebaran bagi Yayasan Majelis Kumpi Rum. Semoga kedepan pengajian ini dapat bermanfaat besar bagi keberkahan seluruh warga Penggilingan," kata Walikota.

Walikota berpesan, agar Majelis Kumpi Rum untuk dapat terus menjaga kekompakan dalam membangun generasi penerus bangsa. "Terus berinovasi dalam menjaga jalinan silaturahmi sebagai contoh teladan bagi para generasi muda bangsa," tambahnya.

Nurhidayah, Ketua Yayasan Majelis Kumpi Rum Penggilingan mengaku, senang kegiatan lebaran ini dapat dihadiri langsung Walikota Jakarta Timur. "Ini semangat bagi kami, arahan baik dari Pak Walikota dan kita akan mendukung penuh program Kota Jakarta Timur," ungkapnya. (AJ)