Kelurahan Bali Mester Terbaik Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Jakarta Timur 

Kelurahan Bali Mester menorehkan nilai tertinggi dalam Lomba Kelurahan 2023 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur. 

Jakarta Timur, (22/6/2023) - 
Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar memberikan hadiah pemenang Lomba Kelurahan Terbaik 2023 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur, di Ruang Pola Lantai 2 Gedung Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (22/6/2023). Kelurahan Bali Mester dari Kecamatan Jatinegara terpilih menjadi yang terbaik dengan poin 86,28. Diikuti Kelurahan Lubang Buaya (Kecamatan Cipayung) dengan nilai akhir 82,72 dan Kelurahan Susukan (Kecamatan Ciracas) dengan nilai 79,18. 

"Saya harapkan khusus para pemenang dapat mengimplementasikan kinerja nyata kepada masyarakat Jakarta Timur dengan lebih baik lagi," kata Walikota. 

Kegiatan Lomba Kelurahan  2023 bertema 'Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dalam Mewujudkan Stabilitas Ekonomi dan Sosial Kelurahan'. Lomba bertujuan memperkenalkan berbagai inovasi yang dilakukan oleh masing-masing Kelurahan di wilayah Jakarta Timur. 

Pesan khusus disampaikan Walikota untuk Kelurahan Bali Mester. "Kepada Lurah Balimester yang berhasil sampai ke tingkat provinsi, saya harapkan dapat menginspirasi Lurah yang lain di wilayah Jakarta Timur," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu, Walikota, mengucapkan selamat kepada 10 kelurahan pemenang Lomba Kelurahan 2023. Ia juga memberi apresiasi kepada tim. 

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada tim penilai yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya untuk mendapatkan hasil penilaian terbaik secara akuntabel," tandasnya. (JS) 

Urutan Pemenang Lomba Kelurahan 2023 Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur:


Kelurahan Balimester (Kecamatan Jatinegara)
Kelurahan Lubang Buaya (Kecamatan Cipayung)
Kelurahan Susukan (Kecamatan Ciracas)
Kelurahan Pondok Kopi (Kecamatan Duren Sawit)
Kelurahan Makasar (Kecamatan Makasar)
Kelurahan Jatinegara Kaum (Kecamatan Pulogadung)
Kelurahan Pulogebang (Kecamatan Cakung)
Kelurahan Kramat Jati (Kecamatan Kramat Jati)
Kelurahan Baru (Kecamatan Pasar Rebo)
Kelurahan Utan Kayu Utara (Kecamatan Matraman)