Warga Cipayung Padati Pasar Murah Sudin KPKP Jakarta Timur

Jakarta Timur, (6/10/2023) - Warga Kecamatan Cipayung memadati pasar murah di Agrowisata Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (6/10/2023). Pasar Murah menyediakan 10 tenda dari Jakprenuer Kecamatan Cipayung dan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). 

Camat Cipayung, Panangaran Ritonga, menjelaskan dari pihak BUMD, ada empat yang jadi peserta kegiatan pasar murah, yakni Bulog, Dharmajaya, Foodstation dan PD Pasar Jaya.

“Untuk 6 tenda Jakpreuner dari kelurahan yang terdekat yaitu Kelurahan Cilangkap, Kelurahan Setu, Kelurahan Cipayung, Kelurahan Bambu Apus, Kelurahan Ceger, dan Kelurahan Munjul,” kata Ritonga yang didampingi Kepala Satuan Petugas Pelaksana Sudin KPKP Kecamatan Cipayung Nur Hikmah, dan Plt Lurah Cilangkap Edi Sofyan Latief.

Ritonga menjelaskan pasar murah bertujuan membantu warga Kecamatan Cipayung untuk mendapatkan sembako dengan harga murah. 

“Bagi UMKM yang tergabung dalam Jakpreuner, kegiatan ini bisa meningkatkan pendapatannya dari pasar murah. Dalam kesempatan ini, saya berterima kasih kepada Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta yang telah menggelar pasar murah. Semoga dengan kegiatan ini banyak warga yang terbantu mendapatkan sembako dengan harga murah,” ungkapnya. (JS)