PMI Jakarta Timur Salurkan Bantuan Roti Manis dan Air Mineral untuk Warga Penyintas Genangan 

Jakarta Timur, (3/2/2024) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Timur menyalurkan bantuan kepada warga penyintas genangan di wilayah Jakarta Timur, Sabtu (3/1/2/2024). 

Hal itu disampaikan Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Timur ,H.R Krisdianto. Ia menjelaskan bantuan didistribusikan ke lokasi terdampak genangan di RT 08 & RT 06 RW 02 Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, dan Kelurahan Cipinang Muara untuk warga RT 12 RW 13. 

Bantuan berupa roti manis 150 pcs dan air mineral berjumlah 4 dus untuk Kelurahan Ceger dan roti manis 50 pcs dan 3 dus air mineral di Kelurahan Cipinang Muara. 

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat untuk warga penyintas genangan," tutupnya. 

Sementara itu, Lurah Ceger, Suratno, mengungkapkan terima kasih atas bantuan dari PMI. Terkait genangan, ia menjelaskan, genangan di wilayahnya sudah semakin surut. 

"Saya mewakili warga RT 08 dan RT 06 RW 02 Kelurahan Ceger berterima kasih kepada PMI Jakarta Timur yang telah membantu memberikan sarapan roti manis dan air mineral untuk warga penyintas genangan. Saat ini genangan sudah semakin surut," ungkapnya. (JS)