Sutarto Dilantik Jadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jaktim

Wakil Walikota Jakarta Timur Husein Murad menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan H. Sutarto, S.H. M.Hum, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur, di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/6). Sutarto menggantikan pejabat sebelumnya, Artha Theresia, SH, MH yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur Nawawi Pamolango SH. Hadir pada acara yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama ini, para pejabat dari jajaran Muspiko, tokoh agama dan tokoh masyarakat Jakarta Timur.

Wakil Walikota berharap, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang baru dapat bekerja dengan baik. "Semoga Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru bisa melanjutkan tugas yang diembannya dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Wakil Walikota.

Dirinya pun berharap, hubungan antara Pemkot Jakarta Timur dengan Pengadilan Negeri Jakarta Timur dapat semakin terjalin dengan baik. “Harapannya ke depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur bisa saling bersinergi dalam menjalankannya tugasnya dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur,” ujara Husein. (Jonathan/Kominfomas JT)