Musrenbang Kecamatan Kramat Jati Bahas 267 Usulan

Jakarta Timur, (7/3/2024) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, membuka sekaligus memimpin  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kramat Jati, di Aula Balegede Kantor Kelurahan Kramat Jati, Kamis (7/3/2024).

Ada total 267 usulan yang dibahas, 50 di antaranya akan dikerjakan pada 2024, sementara 155 usulan yang dilaksananan pada 2025. Ada 29 duplikasi usulan dan belum diakomodir sebanyak 33 usulan.

Dalam kegiatan ini Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Diah Anwar, Kepala Suku Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Administrasi Jakarta Timur Tulus, Inspektur Pembantu Kota Administrasi Jakarta Timur A. Dasuki, dan Camat Kramat Jati Igan Muhammad Faisal.

"Alhamdulillah tadi baru saja selesai melakukan sidang kelompok Musrenbang Kecamatan Kramat Jati. Pembahasan ada sebanyak 267 usulan dan yang diteruskan sebanyak 71 usulan. Warga semua senang dan antusias sekali dengan banyaknya usulan yang dikerjakan pada tahun ini. Mudah-mudahan dari seluruh SKPD yang sudah disepakati bersama, betul-betul bisa dikerjakan dengan profesional," katanya.

Sementara itu, Camat Kramat Jati, Igan Muhammad Faisal, menjelaskan Musrenbang kecamatan merupakan usulan-usulan seluruh RW dilanjutkan dengan usulan yang diusulkan di 7 Kelurahan di wilayah Kecamatan Kramat Jati.

"Usulan yang dikerjakan pada tahun ini sebanyak 13 usulan. Saat dipimpin langsung bapak Walikota, yang tadinya tidak bisa dikerjakan tahun ini bisa berubah dan warga semua senang dengan adanya hal tersebut," ungkapnya. (JS)