Kemah Ramadan 1445 H Tingkat DKI Jakarta, Saka Wana Bakti Jakarta Timur Raih Juara Umum

Jakarta Timur, (27/3/2024) - Kontingen Saka Wana Bakti Jakarta Timur meraih juara umum dalam kemah Ramadan 1445 Hijriah DKI Jakarta 2024, di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, pada 22 - 23 Maret lalu. Kontingen Saka Wana Bakti Jakarta Timur menjadi juara umum dengan membawa 8 piala dari lima perlombaan. 

“Kegiatan Kemah Ramadan 2024 Tingkat DKI Jakarta tahun 2024, kami dari Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur mendukung kegiatan Saka Wana Bakti Jakarta Timur untuk seluruh  pesertanya dan kakak pendamping kegiatan,” kata Kepala Seksi Taman Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur, Yanti Silalahi, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Rabu (27/3/2024).

Yanti menjelaskan, pelatihan Saka Wana Bakti Jakarta Timur dilakukan setiap bulannya di Taman Tajur Beriman Jalan Swadaya Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur . 

“Kami juga mendukung baik peralatan kemping dan obat-obatannya. Kami senang dan bangga terhadap seluruh peserta Saka Wana Bakti Jakarta Timur yang meraih juara umum, kerja kerasnya tidak sia-sia , dan semoga di tahun berikutnya bisa tetap mempertahankan juara umum, dan bisa membanggakan kota Jakarta Timur,” tutupnya. 

Lomba yang diikuti Saka Wana Bakti Jakarta Timur dalam Kemah Ramadan 1445 H DKI Jakarta di antaranya MTQ, dakwah, kaligrafi dan cerdas cermat yang diikuti perwakilan dari 5 wilayah dan 1 Kabupaten Kepulauan Seribu. (JS)

Berikut peserta yang meraih juara dalam Kemah Ramadan 2024

1. Ruvi Syahara, juara 1 kaligrafi
2. Ruvi Syahara, juara 3 MTQ putra 
3. Fatih, juara 1 dakwah putra
4. Reisyah Hanny, juara 1 MTQ 
5. Bunga Seroja, juara 1 kaligrafi
6. Syahwa, juara 3 dakwah putri
7. Muhammad Rifqy Hilmi, juara 1
8. Dita Anggraini, juara 1
9. Adhya Fahira Nurrahimah, juara 2 kaligrafi