Pemkot Bersama BPJS Ketenagakerjaan Se- Jakarta Timur Gelar Santunan untuk Yatim

Jakarta Timur, (4/4/2024) - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur Jakarta dan BPJS Ketenagakerjaan se-Jakarta Timur menggelar santunan berupa bantuan sembako untuk tiga panti anak yatim, di Ruang serbaguna Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (4/4/2024). Tiga panti yang menerima santunan, di antaranta Panti Mizan, Rumah Yatim Kelurahan Pondok kopi dan Panti Sedulur.

Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, mengungkapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pulogebang, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rawamangun dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ceger, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duren Sawit yang telah bersama menggelar bantuan sembako kepada anak yatim.

"Kegiatan santunan sudah kami jadikan agenda rutin setiap hari Jumat, dan di bulan suci Ramadan bulan yang penuh berkah kita juga melakukan hal yang sama.  Semoga santunan ini menjadi bermanfaat bagi anak yatim, dan kerjasama yang baik ini dalam membantu warga Jakarta Timur dalam kegiatan sosial, dan kegiatan kesejahteraan masyarakat juga terus bisa dilakukan sehingga warga Jakarta Timur bisa semakin sejahtera," ujar Walikota.

Kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Pulogebang, Dewi Mulya Sari, menjelaskan kegiatan digelar atas kolaborasi seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan se-Jakarta Timur.

"Pemberian sembako berupa beras 120 kilogram (12 karung), gula 13 kg, minyak 40 liter, biskuit 4 kaleng, dan mie instan 8 dus. Kegiatan ini dalam rangkaian employee volunteering hasil kolaborasi karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kacab (kantor cabang) Rawamangun, Kacab Pulogebang, Kacab Ceger dan Kacab Duren Sawit," jelasnyam

Dewi Mulya Sari menambahkan, employee volunteering merupakan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kegiatan itu  itu salah satu cara karyawan BPJS Ketenagakerjaan berdedikasi terhadap tanggung jawab sosial yang sumber dananya berasal dari donasi karyawan sendiri. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian insan BPJS Ketenagakerjaan se-Jakarta Timur dengan cara berbagi kepada sesama," jelasnya. (JS)