Pemkot Jakarta Timur Pacu Semangat Wilayah Redam Kasus DBD

Jakarta Timur, (22/4/2024) – Kasus Demam Berdarah Dengeu (DBD) menjadi fokus perhatian Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, saat memimpin Apel Senin Pagi yang dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Senin (22/4/2024). Walikota bahkan akan memberikan apresiasi terhadap kepala kepala puskesmas, camat dan lurah yang mampu meredam kasus DBD. 

Tak hanya dalam bentuk penghargaan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur juga akan mengumumkan wilayah yang memiliki kasus DBD tertinggi. “Ini harus kita lakukan biar mereka semua termotivasi, untuk mengejar indikator keberhasilan bagaimana di wilayahnya masing-masing, bisa bebas dari DBD dan menurun angka kasus DBD nya,” katanya. 

Apel yang juga dihadiri Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur Iin Mutmainnah, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Kusmanto, Asisten Pemerintahan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Eka Darmawan, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Achmad Salahudin, dan Inspektur Pembantu Kota Administrasi Jakarta Timur Achmad Dasuki diwarnai halal bihalal seluruh ASN. 

Dalam kesempatan itu, Walikota juga berpesan kepada para ASN untuk melaksanakan tugas jauh lebih baik pasca Lebaran. Lebih bersemangat demi melayani kebutuhan warga. 

“Jika sebelumnya dalam melaksanakan tugasnya ada yang kurang atau ada yang salah agar diubah menjadi lebih baik lagi. Terpenting setelah melewati puasa agar berubah menjadi pribadi yang semakin dekat dengan Allah SWT agar dalam menjalankan tugas dan kehidupan selalu dalam lindungan dan bantuan Allah SWT,” tutupnya. (JS)