Walikota Jakarta Timur Jalani Safari Syawal ke Ulama dan Tokoh Masyarakat

Jakarta Timur, (23/4/2024) - Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menjalani Safari Syawal kepada ulama dan tokoh masyarakat, di Kediaman KH. Nuri Tahir, Jalan Kebon Nanas Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (23/4/2024). 

Walikota menjelaskan, kegiatan bertujuan bersilaturahmi di masa Hari Raya Idul Fitri 1445 H sekaligus mempererat silaturahmi serta membangun sinergitas antar ulama dan tokoh masyarakat. Ini dilakukan guna menyelesaikan segala permasalahan yang ada di Jakarta Timur. 

“Hari ini saya Safari Syawal, menemui tokoh-tokoh masyarakat, orang tua, memang diperadaban di Jakarta, Betawi seperti itu. Ketika masuk Lebaran, kita bersilaturahim, membicarakan masalah-masalah di lingkungan masyatakat. Mudah-mudahan silaturahim ini membawa keberkahan buat kita bersama, khususnya warga Jakarta Timur, agar hubungan kita dengan masyarakar semakin membaik ke depannya,” ujarnya. 

Sementara itu, KH. Nuri Tahir, ulama sekaligus tokoh masyarakat menilai, kegiatan Safari Syawal yang dilaksanakan Walikota Administrasi Jakarta Timur bersama jajaran sangat baik dalam menjalin silaturahmi, serta membicarakan atau bertukar pikiran dalam menyeselesaikan segala permasalahan di lingkungan masyarakat. 

“Beliau pembinaannya alhamdulillah baik. Baik kepada ulama, masyarakat, habaib. Beliau mengedepankan musyawarah, beliau sering musyawarah sana-sini, mudah-mudahan beliau lebih baik lagi,” ungkapnya. (AD)