Safari Jumat, Walikota Jakarta Timur Berikan Santunan di Masjid Al Istiqomah

Jakarta Timur, (12/7/2024) – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar, memberikan santunan untuk 40 anak yatim di Masjid Al Istiqomah, Jalan Raya Ceger RT 03 RW 01 Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2024). Kegiatan pemberian santunan anak yatim merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur hari Jumat setiap pekannya.

Dalam santunan yang mendapat dukungan Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur, Walikota didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Rohmad, Camat Cipayung Panangaran Ritonga, Lurah Ceger Suratno, dan Kepala Bagian Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Timur Eka Nafisa.

“Hari ini seperti biasa kegiatan rutin setiap Jumat melakukan Safari Jumat dan silaturahmi kepada warga masyarakat sekaligus memberikan santunan anak yatim di Masjid Istiqomah Kelurahan Ceger. Tadi ada permintaan dari Ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) masih kekurangan karpet masjid. Jadi, nanti insyaallah akan kita penuhi, termasuk tadi ingin ada pengaspalan halaman dan agar lebih rapi,” kata Walikota. 

Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al Istiqomah, H.Mohammad, mengungkapkan terima kasih kepada Walikota dan jajarannya yang hadir ke Kelurahan Ceger. 

“Tadi kami sudah menyampaikan permohonan karpet, dan kami selaku pengurus Masjid Al Istiqomah akan membuatkan surat permohonan bantuan karpet masjid, serta perbaikan sarana dan perbaikan jalan halaman masjid. Semoga semua bisa direalisasikan secepatnya,” harapnya. (JS)