Walikota Jakarta Timur Buka FORST Cabor Senam Kicir-kicir di RPTRA Rawa Binong

Jakarta Timur, (16/7/2024) – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, membuka Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) Cabang Olahraga Senam Kicir-kicir Tingkat Kelurahan Lubang Buaya, di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rawa Binong, Selasa (16/7/2024). Ada 12 tim, perwakilan dari 12 RW yang tampil mengikuti kegiatan tersebut.

Festival FORST dinilai Walikota memiliki banyak manfaat. Di antaranya meningkatkan kebugaran tubuh dan kesehatan bagi warga masyarakat Jakarta Timur terutama warga Kelurahan Lubang Buaya.

“Selain itu juga dapat meningkatkan silaturahmi antar warga masyarakat terutama antar RW di wilayah Kelurahan Lubang Buaya, sehingga bisa mengenal warga dan menambah persaudaraan antar RW di wilayah Kelurahan Lubang Buaya,” katanya.

Dari festival itu, Walikota berharap bisa mendapatkan bibit unggul dan berkualitas dari cabang olahraga senam jadi yang terbaik di tingkat kelurahan, lalu kecamatan hingga ke tingkat kota.

“Setelah berhasil bisa mewakili Jakarta Timur di tingkat provinsi. Semoga ada salah satu tim yang melaju ke tingkat provinsi mewakili Jakarta Timur,” tutupnya.

Dalam kegiatan itu, hadir mendampingi Walikota, Camat Cipayung Panangaran Ritonga, Lurah Lubang Buaya Dede Saifullah, dan Dewan Kota Kecamatan Cipayung Toto Suharto. (JS)